Wisata De Ranch Di Lembang

Advertisement
advertisement
Wisata De Ranch Di Lembang

Wisata De Ranch di daerah Lembang jawa barat menawarkan suasana yang berbeda dari tempat wisata pada umumnya, De Ranch menawarkan suasana peternakan kuda ala koboi Amerika yang sulit ditemukan di tempat lain di Indonesia. Dengan udara yang sejuk, lahan yang hijau dan luas, aneka permainan menyenangkan, makanan enak, pusat oleh-oleh, dan fasilitas lengkap De Ranch sangat cocok untuk wisata keluarga, terutama yang mempunyai anak kecil.


Wisata De Ranch Di Lembang
Wisata De Ranch Lembang yang bertujuan menyediakan tempat aktifitas yang menyenangkan bagi keluarga berlokasi di Jalan Maribaya No. 17, Lembang, Bandung, kurang lebih 200 meter dari pertigaan pasar Lembang. De Ranch sering kali ramai dikunjungi wisatawan dari Jakarta, Bandung, dan sekitarnya terutama pada akhir pekan sehingga tidak perlu heran jika anda melihat antrian masuk yang panjang. Namun walau ramai, tidak perlu kuatir kesulitan mendapatkan tempat parkir kendaraan karena halaman parkir yang tersedia cukup luas untuk menampung seluruh kendaraan pengunjung.

Sejarah De Ranch:
Wisata De Ranch Di Lembang


Wisata De Ranch pada awalnya tidak dibuat untuk tempat wisata seperti sekarang ini. Dulunya, De Ranch adalah sebuah tempat pemeliharaan dan pengembangbiakan kuda tunggang dan sapir perah. Namun karena memiliki potensi wisata yang unik, dibukalah De Ranch pada bulan Desember tahun 2007, dengan konsep wisata kuda ala koboi yang menyenangkan dan edukatif.
Advertisement
advertisement
Wisata De Ranch Di Lembang | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment