Nama Pantai Indonesia Yang Mendunia

Advertisement
advertisement
           
Pantai Indonesia
Pantai Indonesia 

Indonesia terkenal dengan sejuta keindahan alam yang memukau semua orang di seluruh dunia, dan salah satunya adalah banyaknya pantai yang memiliki kecantikan eksotis di indonesia, di sisi lain ada beberapa pantai indonesia yang mendunia berkat keindahan dan berbagai pesona yang di tawarkannya.
nah pada edisi kali ini saya akan membahas beberapa pantai indonesia yang mendunia , Dari sekian banyaknya pantai, ada banyak pantai yang belum di jamah oleh banyak orang namun secara tidak langsung menjadi primadona bagi para wisatawan.
Keindahan setiap pantai yang ada di indonesia ini di karena kan oleh letak geografis indonesia yang terletak dengan di apit oleh 2 benua dan 2 samudra , yang dimana tentunya memberikan keuntungan di dalamnya.pada saat ini di indonesia setiap pantai menjadi unggulan karena itu merupakan upaya untuk menaikan jumlah wisatawan yang datang ke indonesia setiap tahunnya.

Nah pastinya anda penasaran dengan pantai indonesia yang mendunia ini kira-kira apa saja, berikut saya berikan penjelasannya

1.Pantai Kuta (Bali)
Pantai Kuta (Bali)
Pantai Kuta (Bali)

Kurang lengkap rasanya jika kita berbicara mengenai pantai indonesia yang mendunia tanpa membawa nama pantai kuta, keindahan pantai kuta memang sudah tidak di ragukan lagi oleh setiap orang di dunia. Bahkan setiap orang di dunia berlomba-lomba suaya bisa liburan di pantai kuta, di sisi lain pantai kuta menjadi hawai nya asia , ini di karena kan iklim tropis yang di milki indonesia sama dengan iklim pada hawai selain itu keadaannya sama persis denga kedaan hawai maka tak heran jika pantai kuta menjadi hawainya para orang di ASIA.
Pantai Senggigi(Lombok)
Pantai Senggigi(Lombok)


2.Pantai Senggigi(Lombok)

pantai ini adalah salah satu wisata terkenal di pulau lombok, letaknya di sebelah utara pulau lombok. Pantai senggigi bisa masuk dalam pantai indonesia yang mendunia di karenakan keindahan yang di tawarkannya sangat memanjakan mata para wisatawan lokal maupun mancanegara.


3.Pantai Losari(makasar)

Pantai Losari(makasar)
Pantai Losari(makasar)
Pantai yang memiliki banyak cerita dan memiliki banyak keindahan di dalmnya. Tidak lengkap rasanya jika ke makasar tanpa mengunjungi pantai Losari.


4.Pantai pangandaran(jawa barat)
Pantai pangandaran(jawa barat)
Pantai pangandaran(jawa barat)
Ini adalah sebuah pantai yang terletak di ciamis jawabarat, pantai pangandaran memiliki berjuta keidahan yang tentunya sangat sayang untuk di lewatkan , salah satunya adalah keindahan pada saat sunset atau terbenamnya matahari.


itulah beberapa informasi mengenai nama pantai indonesia yang mendunia, semoga bermanfaat untuk anda semua, dan semoga kita lebih bisa peduli pada lngkungan sekitar. selamat beliburan ke pantai .





Advertisement
advertisement
Nama Pantai Indonesia Yang Mendunia | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment