404

Advertisement
advertisement
daftar pantai indah indonesia
daftar pantai indah indonesia
pantai adalah sebuah tempat dimana anda bisa menenangkan diri dari berbagai pekerjaan yang melingkari otak atau pikiran anda. Dan tempat yang wajib untuk mencari inpirasi atau bahkan bersenang-senang dengan keluaega , nah mungkin anda bingung untuk pergi ke pantai mana yang memiliki keindahan yang sangat luar biasa.
Untuk itu anda tidak perlu khawatir akan hal itu, karena pada postingan edisi ini akan membahas daftar pantai indah indonesia yang mungkin saja hanya beberapa saja yang anda tahu, sebenarnya ada banyak pilihan pantai di indonesia namun banyak juga beberapa pantai yang belum terjamah oleh manusia dan tentunya memiliki berbagai keindahan . Nah supaya tidak membingungkan anda akan banyaknya pilihan  berikut saya berikan beberapa daftar pantai indah indonesia yang tentunya belum terjamah oleh manusia tentunya memiliki sejuta keindahan di dalamnya.
 1.Pantai sawarna (Banten)
Pantai sawarna
nah bagi anda yang berada di bandung atau jakarta dan sekitarnya, sebenarnya tidak perlu pergi jauh-jauh ke bali untuk menikmati pantai yang mempesona. Di banten juga terdapat sebuah pantai yang sama indahnya seperti kebanyakan pantai di bali.dan tentunya juga pantai ini masih alami dan belum terjamah oleh manusia jadi masih 100 persen alami.





2.pantai penggajawa(flores)
Flores terkenal akan pulau komodo yang menjadi situs berharga dunia, namun disisi lain flores menyimpan sebuah keidahan lain dimana ada sebuah pantai yang belum terjamah oleh manusia dan sangat indah dengan susunan batu yang terdapat di pinggir pantainya. Deburan ombak pada setiap sore hari membuat suasana mejadi sangat menjadi-jadi , sunset pada menjelang petang , pantai ini sangat pas bagi anda yang senang akan ketenangan .
pantai penggajawa
pantai penggajawa


3.Pantai Liman (NTT)
Tidak banyak yang tahu pada pantai ini, sebab belum banyak orang yan pernah mengunjungi pantai ini. Terdapat banyak keindahan yang ada di pantai ini seperti halnya susunan batu pantai yang berwarna warni, omak di pagi hari dll. Pantai ini terletak di sebuah pulau kecil yang berapa di NTT.
Pantai Liman
Pantai Liman

Nh itulah beberapa daftar pantai indah indonesia yang saya rekomendasikan untuk anda kunjungi, jika anda berkunjung ke 3 pantai itu maka secara tidak langsung anda akan menjadi orang-orang tertentu yang datang dan menikmati keindahan dari 3 pantai itu, tentunya akan menjadi pengalama yang sangat berharga untuk anda.

Advertisement
advertisement
404 | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment