Air Terjung Sendang Gile

Advertisement
advertisement
 Air Terjun Sendang Gile
 Air Terjun Sendang Gile

Lombok terkenal dengan megahnya segala keindahan alamnya yang tentunya alami dan di lindungi, apalagi lombok terkenalnya dengan keindahan megahnya psona gunung rinjani. Yang dimana gunung ini memberikan pesona yang membuat semua pengunjung atau pendaki selalu rindu pada kepulauan lombok ini.
Namun pada saat ini apakah anda tahu , selain dari berbagai pantai yang di suguhkan oleh lombok.Ada juga sebuah tempat wisata yang dapat juga anda kunjungi, yaitu Air Terjun Sendag Gile, yang menawarkan sejuta keindahan air yang turun dari atas , Tempat wisata ini juga dapat menjadi sarana untuk anda melepas segala kepenatan yang anda hadapi. 

Air Terjun Sendang Gile ini terletak di kecamatan bayan , kabupaten lombok utara. Untuk dapat mencapai ke air terjun ini and akan di ahdapkan pada anak tanggap yang banyaknya sekitar 500 anak tangga,namun dengan sedikit berjuang menghadapi 500 anak tangga rasa lelah itu akan terbayar dengan suasana yang menawan dari Air Terjun Sendang Gile ini. 
Suhu  yang berada di sana sangat lah sejuk, ini di karenakan  posisi dari air tenjun ini yang berada di atas gunung. Selain itu cipratan air dari , air terjun ini sangat dingin dan tentunya bersih sebab air ini langsung didatangkan dari mata air gunung rinjani. 

Tidak heran jika Air Terjun Sendang Gile sering di jadikan objek para fotograper untuk mengabadikannya lewat jepretan kamera. Alam yang di tawarkannya pun masih alami dan tentunya belum tersentuh industri seperti halnya di kota-kota besar di indonesia.
Untuk dapt sampai ke tempat wisata yang satu ini ,jika dari bandara internasional Lombok hanya memerlukan waktu sekitar 3-4 jam dalam perjalanan anda akan di suguhkan pula dengan tradisi masyarakat di daerah Lombok.

jadi jika anda penat dengan semua pekerjaan yang membuat anda lelah, tidak ada salahnya anda mengunjungi Air Terjun Sendang Gile, bersama keluarga besar anda yang dimana ini akan memberikan pesona bagi anda.

sekian informasi dari saya mengenai Air Terjun Sendang Gile , jika bermanfaat silahkan share dalam bentuk FB atau sebagainya.
Advertisement
advertisement
Air Terjung Sendang Gile | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment