Tempat Wisata Di Bandung

Advertisement
advertisement

Tempat Wisata Di Bandung -  Jika pada sebelumnya saya membahas mengenai wisata bandung , yang dimana 3 lokasi saya share disana kali ini saya akan meberikn informasi yang hampir mirip mengenai kota bandung dan sekitarnya, yaitu mengenai Tempat Wisata Di Bandung yang memang di cari oleh setip orang untuk merelaksasikan diri dari penatny pekerjaan sehari-hari.Okey langsung saja tidak perlu basa-basi lagi berikut ini adalah Tempat Wisata Di bandung baik di kota maupun kabupaten yang di cari oleh orang-orang banyak.

  • Wisata Gunung Papandayan
Gunung papandayan yang terletak di kabupaten garut ini memiliki tantangan tersendiri bagi orang yang hendak menaklkannya, gunung aktif ini sangt sering di kunjungi oleh banyak wisatawan, mereka kesana untuk camp atau bahkan hanya sekedar untuk haiking atau acara naik gunung. Untuk sampai ke lokasi ini di perlukan biaya sekitar 200rb untuk menggunakan angkutan umum dan jika anda sampai disana akan di suguhkan dengan keindahan bungan abadi atau edelweis dimana di papandayan merupaka tempat atau observasi edelweis yang terbesar se jawa. jadi pada saat anda menginjakan kaki di puncak anda akan di suguhkan dengan pemandnagan yang indah dari setiap gundukan tanaman edelweis.
  • Wisata Gunung Krenceng

Kita lanjut ke bandung timur tepatnya di Kec.cicalengka bandung timur kab.bandung ada sebuah gunung tertinggi se bandung timur yaitu gunung krenceng , dimana untuk sampai ke gunung ini anda akan melewati medan yang terjal dan berat, namun jika anda sampai pada puncaknya anda akan bisa melihat 3 kabupaten sekaligus, yaitu kab,bandung, garut dan sumedang, ini di karenakan gunung krenceng terletak diantara 3 kabupaten, namun pada dasarnya tetap masuk ke kabupaten bandung. memang tidak terkenal seperti halnya gunung lain di bandung, namun  gunung yang satu ini menyimpan banyak keindahan yang tersimpan, jadi anda patut mencoba kesini jika anda memang seorang backpacker.
  • Wisata kawah putih
siapa yang tidak kenal dengan wisata yang satu ini, ya setiap orang pasti mengenalnya karena wisata ini menjadi paling favorit selama tahun 2014 karena keindahan yang di sajikannya. Kawah putih ini memiliki ciri khas yakni terdapatnya danau yang memiliki warna hijau dan warna inilah yang menjadi daya tariknya.

Itulah informasi mengenai tempat wisata di bandung yang wajib anda kunjungi, semoga dengan artike ini menambah wawasan tentang tempat wisata anda.
Advertisement
advertisement
Tempat Wisata Di Bandung | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment