wisata bandung

Advertisement
advertisement

Wisata bandung - bandung adalah sebuah kota dengan sejuta keindahan di dalamnyadan keindahan itu bukan semerta-merta hanya dari pandangan saja, keindahan yang di sajikan juga dapat disakan dengan jiwa dan indra yang lainnya. Wisata Bandung sendiri terdiri atas banyak macam, baik itu wisata mdern atau bahkan wisata yang memang yang arang bisa di rasakan yaitu berwisata pada cagar alam di tengah kota.
Selain itu bandung juga memiliki banyak fashion yang memang tidak tertinggal oleh kota modern lainya. dan inilah alasan mengapa bandung di sebut juga dengan pasris van java atau kota parisnya indonesia. dengan begitu tak heran juga jika bandung di sebut dengan city of art. Ini terlihat dari designs kota yang modern dan arsitektur gedung yang terdapat di keliling kot bandung. berikut ini beberapa wisata bandung yang wajib ada kunjungi jika kebandung.


  • Wisata kampung gajah
lokasi dari wisata ini terletak di kabupaten bandung , yang dimana lebih tepatnya adalah di bandung timur di kecamatan nagreg. Di tempat ini anda akan merasakan bagaimana kehidupan kampung asli orang bandung  , namun satu hal yang perlu di perhatikan jika anda menginap atau berwisata disana anda tidak akan menemui listrik, di karenakn di tempat ini masih menggunakan adat lama yakni tidak memakai listrik , namun meski begitu anda tdak perlu khawatir , di samping tidak ada listrik, namun ada juga warga yang memang seiring perkembangn zaman ada juga yang menggunakn listrik untuk kemajuan hidupnya. Jika anda hendak kesini membutuhkn waktu sekitar 3-4 jam dari stasiun bandung atau pusat stasiun.
  • Wisata kebun kota
kebun kota yang sudah jarang di jumpi namun di bandung seiring dengan perkbangan zaman tercipta kebun di tengah kota bandung yang lebih tepatnya di daerah dago, disana terdapat kebun observasi Ir.H.Juanda yang dimana terdapat berbagai macam jenis hewan dan tumbuhan yang di budi dayakan disana , kaena posisi dago yang sedikit menggunung maka memang sangat cocok untuk observasi semacam ini.Biaya untuk masuknya juga cukup murah dan tidak mahal tentunya , hanya dengan kurang lebih sekitar 5000 anda bisa masuk dan menikmati keindahan alam yang ada disana.
  • Wisata kebun binatang
kebun binatang merupakan objek wisata yang selanjutnya ada di kota bandung, sama dengan kebun binatang lainnya yang menampilkan banyak hewan yang ada disalamnya di bandung juga tidak kalah ramainya dengan kebun binatang lainnya. Dimana terdaptnya banyak hewan yang menggemaskan dan tentunya ini menarik minat wisatawan baik itu dalam negeri maupun luar negeri untuk berkunjung.



itulah sekilas mengenai wisata bandung , yang dimana saya menampilkan hanya 3 wisata saja namun pada kenyataannya ada banyak wisata di bandung , ini untuk membuat anda penasarn sehingga anda semakin penasaran ke bandung, mk untuk itu kunjungi bandung sekarang juga.
Advertisement
advertisement
wisata bandung | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment