keindahan pantai kuta

Advertisement
advertisement
keindahan pantai kuta


Pantai kuta adalah sebuah pantai dengan seribu keindahannya, pantai ini menjadi primadona bagi turis dan warga lokal , dikarenakan ombaknya yang menawan pada setiap sore hari, hal ini tentunya sangat di sukai oleh para peselancar dari berbagai dunia. pantai yang terletak di bali indonesia ini memilki banyak keunggulan dari pantai lainnya di indonesia.

Dari banyak macam pantai yang ada di indonesia, hanya pantai kuta yang lebih di senangi oleh para turis, selain itu pantai kuta menjadi maskot negara indonesia . Keindahan pantai ini sangat lengkap apabila anda menyaksikan sunset  atau matahari tenggela di sore, maka anda akan terasa sedang berman dalam sebuah drama.

Dengan banyaknya turis dari berbagai negara yang datang ke pantai kuta, tentunya ini akan memberikan kesan bahwa indonesia kaya akan alam yang indah, selain pantai yang indah di Kuta anda dapat menemukan banyak Pertokoan, Restoran,Tempat Pemandian dan Tempat Berjemur diri. selain itu Kuta juga menawarkan beraneka ragam hiburan lain seperti Bar dan Restoran di sepanjang pantai menuju Pantai Legian,Rosovivo, Ocean Beach Club, Kamasutra adalah beberapa club teramai di sepanjang pantai kuta.

Memang pantai kuta surganya untuk para wisatawan, selain dengan keidahan pantainya, juga keindahan kehidupan dalam arinya yang menawan, yan tentunya masih terjaga dengan asri, dengan seperti ini maka kita selaku warga negara indonesia harus bangga dengan keadaan alam yang sangat kaya, karena dengan kekayaan alam yang terjaga maka tidak memungkinkan bahwa untuk 4 tahun kedepan indonesia akan menjadi primadona atau bahkan menjadi surganya wisata alam.
Itulah sebuah informasi mengenai pantai kuta dan beberapa hal yang ada di dalamnya, nah untuk itu teryslah jaga da rawatlah alam indonesia, karena jika bukan kita terus siapa lagi.

Advertisement
advertisement
keindahan pantai kuta | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment