Tempat Wisata Di Jakarta

Advertisement
advertisement

Tempat wisata adalah sebuah tempat yang dimana di dalamnya terdapat sebuah objek yang bisa memanjakan setiap orang yang mengunjunginya. Terdapat banyak tempat wisata di dunia termasuk juga di Indonesia, biasanya tempat wisata identik dengan tempat yang berada jauh dari keramaian, seperti halnya pegunungan atau perdesaan. Namun apakah anda tahu ada tempat wisata yang terletak di dalam kota , dan tempat wisata yang berada di dalam kota tersebut adalah tempat wisata di jakarta pasti anda sudah tahu sendiri kira-kira nama apa saja di tempat wisata di jakarta ini.

Nah untuk itu saya akan memberikan beberapa informasi mengenai tempat wisata yang ada di jakarta ini.

1.Taman wisata Ancol

nah mungkin anda tidak asing lagi dengan tempat wisata di jakarta yang satu ini, Ancol merupakan tempat wisata yang sangat di gemari oleh banyak orang di Indonesia dan tidak heran jika pada setiap libur sekolah atau libur kantor banyak orang yang berkunjung ke Ancol,denga demikian pada saat-saat itu pantai atau lokasi lainnya di Ancol akan penuh dengan lautan manusia.

2.Kepulauan Seribu
yang selanjutnya yaitu kepulauan seribu yang berada  di sebrang kota jakarta, butuh waktu sekitar 30 menit untuk dapat ke kepulauan seribu, yaitu dengan menggunakan sampan atau perahu yang di sediakan oleh para warga setempat yang tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Di kepulauan seribu ini tersimpan banyak keindahan yang dapat anda rasakan dan mungkin anda akan rindu jika anda pulang da tidak kembali lagi kesana.

3. Monas

taman monas pada saat ini menjadi tempat wisata , karena selain untuk melihat maskot dari negara indonesia itu anda juga dapat melihat keseluruhan kota jakarta dari puncak monas itu . Ada hal unik di dalam monas yaitu pada saat anda ingin beangkat ke puncak monas , anda akan mengunakan lift yang dimana pada saat lift berjalan anda akan di suguhkan dengan suara presiden pertama Indonesia pada saat membacakan proklamasi.

4.Taman Mini Indonesia Indah
taman ini adalah sebuah tempat wisata di jakarta yang bedasarkan pada keindahan nusantara yang di bentuk dalam miniaturnya, disini selain anda berwisata anda juga bisa sambil belajar tentang semua kebudayaan Indonesia yang tentunya berbeda-beda, disini juga anda dapat merasakan sensasi berkeliling Indonesia degan berjalan kaki, karena anda akan di suguhkan dengan berbagai maskot kota-kota besar di indonesia yang di kemas dalam bentuk mini.


dan itulah beberapa tempat wisata di jakarta yang tentunya sangat sayang jika anda berkunjung ke jakarta nan tidak berkunjung ke tempat-tempat di atas tadi. jadi untuk itu saya ucapkan terima kasih telah berkunjunng di web saya, semoga hari anda menyenangkan.






Advertisement
advertisement
Tempat Wisata Di Jakarta | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment