keindahan pulau lombok

Advertisement
advertisement
keindahan pulau lombok
keindahan pulau lombok


Pulau Lombok merupakan sebuah pulau  berada di indonesia bagian timur yang memiliki berjuta keindahan yang tiada duanya. Pantai ,gunung, dan masih banyak panorama yang di berika oleh pulau yang satu ini. Bagi yang merasa pecinta pantai eksotis tentunya belum lengkap jika belum berkunjung ke pulau lombok, hal ini di sebabkan lombok mempunyai sebuah pantai yang tentunya sama cantik atau bahkan setara dengan pantai kuta yang berada di bali. Jika anda hendak berkunjung ke pulau lombok hanya memerlukan waktu 4 jam saja dari pulau bali, itu juga di tempuh dengan perjalanan via laut.
Selain dari beberapa kunggulan di darat, lombok juga memiliki keindahan yang megah pada bagian dunia bawah air. Maka tidak heran jika banyak turis yang berkunjung ke lombok tidak lain untuk diving ataupun snorkeling untuk melihat dunia bawah laut di pulau Lombok.
Pada saat anda berada di pulau lombok tentunya anda akan di suguhkan oleh banyaknya keindahan yang dimilikinya, jadi hal ini sangat pas bagi anda yang sedang melaksanakan bulan madu atau yang sedang ingin merasakan sensasi berenang bebas dengan ikan laut  . Tidak mau kalah dengan wisata taman laut bunaken, di lombok juga terdapat ribuan terumbu karang yang bisa anda saksikan dengan ber-diving, memang tidak salah lagi bahwa lombok adalah sebuah surga alam yang tersembunyi.
Dengan banyaknya wisata yang dan berbagai keindahan yang di suguhkan , tak heran jika pada setiap tahunnya semakin banyak turis dari mancanegara yang berkunjung ke pulau lombok untuk menikmati pesona pantai dan wisata lombok lainnya.

Dengan banyaknya wisata dan keindahan alam yang di berikan indonesia untuk dunia, tidak heran jika indonesia dikenal dengan sebutan "Negara se-1000 keindahan" untuk itu terus jaga alam indonesia untuk semakindi kenal oleh negara di dunia, jika indonesia di kenal di seluruh dunia  maka kita akan merasakan manfaatnya.
Dan itulah tadi sekilas informasi mengenai keindahan pulau lombok yang tentunya bukan seberapa dengan semua fakta aslinya.

















Advertisement
advertisement
keindahan pulau lombok | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment