Pesona Taman Laut Bunaken

Advertisement
advertisement
Pesona taman laut bunaken



Taman laut bunaken adalah taman laut yang terletak di kepulauan sulawsi utara, lebih tepatnya lagi terletak di segitiga terumbu karang.  taman nasional yang di dirikan pada tahun 1991 ini memilki pesona yang tiada duanya, dimana di dalam taman launya terdapat banyak spesies ikan, moluska, dan yang menjadi pesonanya adalah berkembangnya secara meluas terumbu karang yang sangat indah.

Taman laut bunaken menjadi surga bagi para penyelam di seluruh dunia, dengan pesona kehidupan bawah air yang sangat menawan, hal ini tentunya di barengi dengan sikap warga setempat yang terus menjaga keindahan taman laut ini. Selain dengan panorama yang di tawarkan di dalam air, pantai yang terletak tak jauh dari bawah laut , sangat memanjakan wisatawan yang berkunjung.

Dengan berbagai pesona yang di tawarkan oleh taman laut bunaken, indonesia sempat mendapatkan penghargaan dari badan wisata dunia, yang dimana di angrahi sebagai taman laut yang memikat degan sejuta keindahannya. Layaknya dari dahulu sampai sekarang taman laut bunaken terus berkembang menjadi tempat wisata yang wajib di kunjungi leh para wisatawan, dengan kata lain belum lengkap rasanya jika berkunjung ke sulawesi tapi tidak mengunjungi taman laut bunaken.

Sebenarnya masih banyak taman laut lain di indonesia, namun dari dulu hingga sekarang belum ada yang mampu menyaingi taman laut bunaken, bahkan pada tahun 2006 presiden amerika, pernah berkunjung ke bunaken untuk melihat seberapa indahnya pesona yang di berikan oleh taman laut bunaken.

sedikit informasi juga untuk anda jika ingi berkujung ke taman taut bunaken ini and abisa menggunakan dari jasa travel yang banyak di selenggarakan pada saat ini salah satunya yaitu paketwisatabunaken.com, dimana jasa yang satu ini menyediakan banyak keuntungan bagi orang ang hendak berlibur ke bunaken untuk lebih jelasnya mengenai jasa ini bisa kunjungi saja websitenya.

nah itulah kurang lebih informasi tentang pesona yang di berikan Taman laut bunaken , dimana mungkin itu  adalah anugrah dari tuha untuk bangsa ini, yang tentunya harus di jaga dengan sebaik mungin.
Advertisement
advertisement
Pesona Taman Laut Bunaken | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment